Kesal Madrid Kalah dari Tim Juru Kunci, Ini Komentar Pedas Zidane

Senin, 29 April 2019 - 08:43 WIB
Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menelan kekalahan memalukan di jornada ke-35 La Liga. Menghadapi tim juru kunci, Rayo Vallecano, Los Blancos takluk 0-1 yang membuat mereka semakin sulit mengejar tim runner up, Atletico Madrid.

Pada laga di markas Vallecano, Adri Embarba menjadi mimpi buruk Real. Ia mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini pada menit ke-23 melalui titik penalti. Ini adalah kekalahan kedua Madrid pasca kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu.

Hasil ini sendiri membuat Zidane sangat kesal. Sang mentor menegaskan Madrid sama sekali tidak memberikan apa-apa melawan Rayo Vallecano. Minimnya usaha pemain di lapangan menurut legenda Madrid itu membuat mereka kalah.

“Kami tidak melakukan apa-apa. Tidak ada pada level apa pun. Kadang-kadang Anda bisa gagal mencetak gol, tetapi kami tidak melakukan apa-apa. Aku marah karena itu penampilan yang buruk, dan aku yang bertanggung jawab,” kata Zidane setelah pertandingan.

Para pemain Madrid tidak menunjukkan kepribadian di Vallecas. Itu menurut Zidane terlihat dari menit pertama hingga akhir pertandingan. “Itu semua buruk. Sikap dan permainan. Kami tidak memberi apa-apa. Tidak dalam duel, dengan berlari, dengan apa pun. Rayo bermain, tetapi kami tidak melakukan apa pun,” tegasnya. (Marca/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.