Lahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani: Selama Ini Dibilang Hamil Bohongan

Senin, 29 April 2019 - 10:21 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktris tanah air, Nikita Mirzani mengaku sangat terharu saat melahirkan anak ketiganya, Minggu (28/4). Hal tersebut diketahui lewat video ‘Cuap-cuap Spesial: Eksklusif Detik-detik Nikita Mirzani Melahirkan Bayi Laki-laki’ yang diunggah akun YouTube, MOP Channel.

Nikita Mirzani mengaku terharu mengingat perjalanan kehamilannya. Menurutnya, selama ini banyak cerita dan masalah yang dihadapinya saat mengandung.

“Haru karena kan selama ini dibilangnya hamilnya bohongan, dikatain sama orang sampai bayinya ikut dibawa-bawa,” kata Nikita.

Meski banyak cobaan, pemain film Nenek Gayung itu bersyukur bayinya bisa dilahirkan dengan selamat. Nikita Mirzani pun memastikan bakal tetap kuat menjadi ibu bayi hasil pernikahannya dengan mantan suami, Dipo Latief itu. “Biar pun diterpa sana sini, alhamdulillah bayinya sehat dan Niki kuat,” ujar Nikita.

Baca Juga: Kontroversi, Musik Video Blackpink Dilarang Tayang

Nikita baru saja melahirkan anak ketiganya di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta pada Minggu (28/4) pagi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm. Namun sayang, Niki belum mengungkapkan nama anaknya tersebut

Anak Nikita Mirzani ini merupakan hasil dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Namun pernikahan ketiganya ini juga tidak berjalan mulus sehingga, Nikita Mirzani menggugat cerai pengusaha tersebut. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.