Melalui Video, Prabowo-Sandi Berterima Kasih pada Pendukung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tampil ceria dalam video yang viral di kalangan honorer K2 dan para pendukungnya. Keduanya tampak akrab dan banyak bersenda gurau.

Dalam video berdurasi 1 menit 51 detik itu, Sandi memulai pembicaraan dengan Prabowo. Menurut dia, pertemuan tersebut untuk membahas hasil temuannya di lapangan setelah bertemu para relawan.

“Saya dan Pak Prabowo tetap solid. Kami berikan semangat kepada para relawan. Kita pastikan pemilu yang jurdil demi kebenaran,” kata Sandi.

Prabowo sendiri menyanjung Sandi. Sandi dinilainya sebagai sosok muda, fit, dan selalu membantunya.

“Saya beruntung punya wakil seperti Mas Sandi yang muda dan fit. Mas Sandi sudah keliling menyapa relawan dan memberikan semangat. Nanti saya juga akan keliling setelah melakukan konsolidasi,” bebernya.

Baca Juga: Bertambah, 4 Parpol Koalisi Jokowi Tak Ikhlas Kehadiran PAN

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menjaga suara paslon nomor urut 02. “Saya akan keliling menyapa relawan dan berterima kasih kepada emak-emak, buruh, petani, nelayan, guru-guru honorer, bidan, dokter, perawat, dan organisasi masyarakat lainnya yang sudah berjuang mengawal suara 02,” terangnya.

Viralnya video ini membuat honorer K2 merasa tersanjung. “Pak Prabowo tidak melupakan kami. Insyaalllah Prabowo-Sandi menang. Kami terus mengawal suara 02 di masing-masing kecamatan,” ucap Koordinator Honorer K2 Nusantara wilayah Jawa Timur, Munir. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...