Milan Ditekuk Torino, Gattuso: Kami Mempermalukan Klub

Senin, 29 April 2019 - 09:09 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—AC Milan kembali menelan kekalahan. Kali ini, penakluk mereka adalah Torino. Dalam laga yang berlangsung di Turin, dinihari tadi, Rossoneri takluk 0-2. Hasil ini membuat Milan kini harus berjuang keras untuk finis empat besar.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso pasca laga mengakui Milan mempermalukan diri mereka sendiri. “Saya terikat dengan hasil, saya bertanggung jawab. Kami tidak hanya memiliki hasil yang memalukan bagi tim kami, kami juga mempermalukan klub bersejarah,” tegas Gattuso di Sky Sport Italia.

Pada laga ini, Milan sempat memberi perlawanan sengit di babak pertama sebelum akhirnya jebol di menit ke-58. Gol Torino dilesakkan Andrea Belotti lewat titik penalti. Tuan rumah kemudian mencetak gol kedua mereka lewat Alex Berenguer di menit ke-69.

“Tim berjuang untuk bereaksi dan kita secara praktis meninju diri kita sendiri. Saya pikir kita dikutuk oleh suatu insiden malam ini. Segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapan, kami berjuang, tetapi saya melihat kinerja yang kami butuhkan,” ujarnya.

Ia secara khusus memuji permainan tuan rumah. “Torino memaksa Anda untuk bermain buruk, kami menciptakan peluang, tetapi ketika Anda memberikan penalti dengan cara yang naif, Anda akan kehilangan kesabaran,” tandasnya.

Rossoneri hanya meraih lima poin dari tujuh laga terakhir. Hanya Parma dan Fiorentina yang meraih hasil lebih buruk dalam periode itu dimana kedua klub itu hanya mendapat empat poin. Selain itu, Milan juga baru tersingkir dari semifinal Coppa Italia dengan kekalahan 1-0 dari Lazio pada hari Rabu. (Football Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.