Peggy Melawan Tumor, Ayah Kanker, Ibu Idap Kelainan Tulang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Kabar tidak mengenakkan datang dari Peggy Melati Sukma. Artis senior itu membenarkan dirinya divonis menderita tumor. Menurutnya, penyakit itu dideritanya sejak akhir Desember 2018 lalu.

Namun sayang, aktris yang kini aktif berdakwah itu enggan menyebutkan jenis tumor apa yang diidapnya. Dia menyebut kondisi kesehatannya bermasalah sejak empat bulan terakhir.

“Alhamdulillah, sakit, sehat, semua dari Allah. Saya melewati berbagai macam kondisi kesehatan yang harus dijalani selama empat bulan terakhir ini,” kata Peggy Melati Sukma di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain sinetron Gerhana itu mengaku sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan. Hal itu membuatnya terpaksa membatalkan banyak pekerjaan. Namun saat ini, Peggy Melati Sukma merasa mulai membaik setelah menjalani operasi tumor.

“Dakwah saya dibatalkan atau apa karena harus bedrest dan lain-lain, tapi alhamdulillah sejauh ini kondisinya teratasi,” beber Peggy Melati Sukma.

Baca Juga: Dua Kali Tidur Bersama, Elly Sugigi: Anu-nya Irfan Kecil

Cobaan bagi Peggy Melati Sukma tidak sampai di situ. Dia mengatakan ayahnya kini juga tengah menderita kanker, ditambah sang ibunda juga mengidap kelainan tulang belakang.

Meski demikian, Peggy tetap tidak mengeluh dan menganggap semua ini rezeki dari Sang Pencipta.

Kami sedang diberi rezeki, semuanya sedang mengalami sakit yang kronis,” imbuh Peggy Melati Sukma. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...