Percepat Pembangunan ZI, Kemenkumham Sulsel Evaluasi di Rutan Pinrang

Senin, 29 April 2019 - 13:52 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Dalam rangka percepatan pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas (WBK) dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, lakukan pengecekan sekaligus evaluasi persiapan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang (Rutan Pinrang).

Tim ini adalah tim kedua dari tim-tim lainnya yang pada saat yang sama melakukan pengecekan dan evaluasi di Unit Pelaksana Teknis (UPT) lainnya.

Sebanyak 5 orang dalam tim tersebut lakukan pemeriksaan baik secara administrasi maupun lapangan. Selaku koordinator tim, John Batara menyampaikan bahwa kunjungan ini diselenggarakan untuk pendampingan terhadap persiapan Rutan Pinrang menuju WBK dan WBBM.

“Kolaborasi antara Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan Rutan Pinrang dalam rangka melakukan percepatan Zona Integritas menuju WBK dan WBB sangat kami harapkan. Jika ada kendala yang perlu dikoordinasikan, harap secepatnya disampaikan ke kami,” Kata John Batara .

Baca Juga: Pangkoopsau II Melantik Dua Danlanud Jajaran serta Dandenma

Berkaitan hal di atas, Kepala Rutan Pinrang, Ali Imran sangat optimis dengan persiapan Rutan Pinrang dalam melakukan percepatan pembangunan ZI menuju WBK dan WBB. “Kami telah melakukan persiapan maksimal, tinggal optimalisasi pelaksanaan yang masih perlu pendampingan, ” ungkap Imran kepada Tim Kanwil Kemenkumham Sulsel. (*/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.