PSM vs Home United : Final Pertama PSM Musim Ini

Senin, 29 April 2019 - 21:59 WIB
Pelatih PSM, Darije Kalezic (DOK:OFISIAL PSM)

Demi Tiket Lolos Semifinal Zona ASEAN

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM akan menjamu Home United di Stadion Pakansari, Bogor, Sealsa (30/4) sore nanti. Ibarat duel final pertama bagi Pasukan Ramang musim ini untuk memenuhi target di AFC Cup.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan saat ini memimpin klasemen sementara grup H AFC Cup posisi terbaik untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Ke babak semifinal zona ASEAN.

Kuncinya Pasukan Ramang harus bisa mengalahkan Home United. Meski masih menyisakan dua laga, keunggulan Head to Head membuat PSM tidak akan terkejar dari klub lainnya. Terkhusus Home United dan Kaya FC yang masih berpeluang menyalip.

Kemenangan atas Home United ini juga menjadi kesempatan besar bagi tim asuhan Darije Kalezic. Sebab pada laga ini akan bermain selaku tuan rumah. Akan banyak suporter yang mendukung di stadion.

Sementara partai puncak fase grup kontra Lao Toyota, Selasa, 14 Mei mendatang akan bermain di New Laos National Stadium. Situasi yang akan cukup berat dengan kebugaran pemain melihat saat itu juga sudah memasuki bulan suci ramadan.

Pelatih PSM, Darije Kalezic telah menegaskan bahwa timnya harus memenangkan pertandingan. Meskipun dengan kondisi timnya yang minim persiapan karena agenda padat.

“Kita adalah pemimpin di grup ini. Dan kita mau tetap memimpin grup ini usai laga ini. dan kita akan buat langkah besar sebagai pemimpin pada laga terakhir di grup ini. Besok kesempatan pertamanya kita untuk melakukan itu. dan kita akan lakukan segalanya untuk merealisasikan ini,” kata Darije, Senin, 29 April. (tam)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.