Zidane Tidak Bisa Lagi Membela Pemain Madrid

Senin, 29 April 2019 - 18:22 WIB
Foto: The Sun

FAJAR.CO.ID, VALLECANO—Real Madrid bermain sangat buruk saat dipermalukan tim juru kunci, Rayo Vallecano di jornada ke-35 La Liga. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, dirinya tidak bisa lagi membela pemain dengan penampilan mereka yang sangat mengecewakan.

“Semuanya buruk. Sikap dan permainan. Kami tidak memberi apa-apa. Tidak dalam duel, dengan berlari, dengan apa pun. Rayo bermain, tetapi kami tidak melakukan apa pun. Saya selalu membela pemain saya, tetapi tidak hari ini. Kami tidak bisa bermain seperti itu, tetapi saya juga bertanggung jawab,” tegasnya di Marca.

Gareth Bale yang ditandemkan dengan Mariano Diaz setelah Karim Benzema absen dianggap pemain dengan performa terburuk di laga ini. “Saya tidak tahu apakah Bale fokus. Kamu harus bertanya padanya,” tegas legenda timnas Prancis tersebut.

Berhasil mengakhiri kutukan tidak pernah menang atas Madrid yang sudah berlangsung 22 tahun, Pelatih Vallecano, Paco Jemez menyebut anak asuhnya melakukan pekerjaan luar biasa. “Malam ini adalah penampilan yang spektakuler, melawan salah satu tim terbaik di dunia. Sebelum ini, saya belum pernah mengalahkan Real Madrid dalam hidup saya,” katanya di Football Espana.

Kemenangan ini tidak sepenuhnya mengamankan posisi Vallecano. Dengan poin 31, mereka hanya naik satu strip ke posisi 19. Meski masih terpaut enam angka dari Girona yang ada di peringkat ke-17, Jemez menggemakan optimisme bisa lolos dari jerat degradasi di akhir musim.

“Kami tahu kami harus menang malam ini, atau kami terdegradasi dan para pemain merespons. Kami tampil di atas level kami sendiri dan kami masih memiliki peluang untuk tetap di La Liga,” kuncinya. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.