2 Mayat Wanita Ditemukan di dalam Freezer

Selasa, 30 April 2019 - 08:20 WIB
Police Line/Jawa Pos

FAJAR.CO.ID, LONDON—Dua wanita dilaporkan tewas dan ditemukan di freezer di sebuah rumah di London timur, Inggris. Polisi dipanggil ke sebuah properti di Vandome Close di Canning Town sekitar pukul 11.45 pagi pada hari Jumat dan menemukan mayat-mayat itu.

Saat ini, polisi tengah melakukan investigasi. Mereka bekerja untuk melakukan identifikasi formal dan melacak keluarga perempuan itu. Seorang sumber kepolisian mengatakan kepada Daily Mail: “Mayatnya ternyata ditemukan di dalam freezer di dalam flat. Ada dua korban. Salah satu dari mereka diketahui telah berada di daftar Orang Hilang untuk beberapa waktu.”

Raymond Dredge, 52, yang tinggal di sebuah flat di lantai dasar di blok dewan yang berdekatan, mengatakan sangat kaget dengan temuan mayat tersebut. “Untuk mendengar ada dua wanita di dalam freezer, itu mengejutkan saya,” katanya.

Kepala Detektif Komisioner Pembunuhan dan Kejahatan Besar Polisi Metropolitan, Inspektur Richard Tucker mengatakan: “Peluncuran investigasi pembunuhan secara alami menjadi perhatian masyarakat setempat dan kami memiliki petugas di daerah itu yang mendukung rekan-rekan dari Komando Pembunuhan dan Kejahatan Berat ketika mereka menyelidiki keadaan ini.” (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.