BCL Gandeng Chicco Jerikho Buat Video Klip Memilih Dia

Selasa, 30 April 2019 - 07:42 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menggandeng Chicco Jerikho sebagai model dalam video klip terbarunya, Memilih Dia. Menurutnya, impian untuk kerja sama dengan aktor kenamaan itu sudah muncul sejak lama.

“Dulu zaman 2009 ketemu Chicco pengin kerja sama, baru tahun ini bisa terealisasi,” kata BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Selain memang saling kenal, istri Ashraf Sinclair itu menilai karakter Chicco Jerikho tepat untuk video klip Memilih Dia. Sebab video musik ini punya cerita yang harus menuntut mereka berakting maksimal.

“Chicco Jerikho sudah tidak diragukan lagi aktingnya,” ujar BCL.

Video klip Memilih Dia sangat spesial bagi BCL. Alasannya, ini kali pertama dia memproduseri sendiri pembuatan video klipnya, dengan menggandeng Katinka Pulungan sebagai sutradara.

“Sudah lama aku punya keinginan untuk punya video klip di mana aku bebas menampilkan yang aku mau. Baru di lagu Memilih Dia ini aku memutuskan untuk memproduksi sendiri supaya bisa merealisasikan video klip yang aku idamkan, baik secara alur cerita hingga visualisasinya,” beber perempuan 36 tahun itu.

BCL menampilkan warna baru dalam video Memilih Dia. Sebagai penyanyi yang sudah lebih 13 tahun yang berkarier, dia kini terlibat langsung menentukan konsep dan detail cerita,hingga visual yang lebih ‘artsy’. Apalagi BCL juga harus tampil bersama Chicco Jerikho dalam berbagai jenis karakter yang diceritakan dalam video klip tersebut.

Baca Juga: Resmi Nikah, Ammar Zoni dan Irish Bella Nikmati Bulan Madu

Lebih dari itu, BCL memiliki pesan tersirat dalam video klip Memilih Dia. Ibu satu anak ini menginginkan kisah yang lebih dalam, tidak hanya persoalan perempuan yang memilih seorang laki-laki karena lebih baik dari yang lain.

Namun yang ingin BCL tekankan adalah lebih tentang women empowerment, about self love and self respect, di mana perempuan menyadari bahwa mereka benar-benar memiliki kebebasan untuk memilih apa yang dia mau dalam hidup.

Lagu Memilih Dia merupakan karya ciptaan Lale Iman Nino yang telah beredar di berbagai platform musik digital. Sementara untuk video musik bakal tayang di Youtube channel IT’S ME BCL mulai 29 April 2019. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.