Peringatan HUT Ke-28 Kresna Life Insurance, Hadirkan Inovasi Layanan Keuangan

Selasa, 30 April 2019 - 07:35 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menggelar Royal Dinner Customer Gathering Bambuden III lantai 2,  Makassar, pada Rabu, 24 April 2019 lalu.

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Kresna, Kurniadi Sastrawinata dalam sambutannya mengatakan bahwa manajemen perusahaan senantiasa berusaha mengelola kegiatan perusahaan sebaik mungkin dengan prinsip kehati-hatian sesuai pedoman yang diberikan oleh pihak regulator dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Dalam acara ini juga diberikan update perkembangan jasa keuangan dan inovasi layanan keuangan yang memberikan manfaat maksimal buat para nasabah,” kata Kurniadi.

PT Asuransi Jiwa Kresna tergabung dalam group perusahaan PT Kresna Graha Investama, salah satu perusahaan layanan jasa keuangan yang terus berkomitmen untuk menyediakan layanan jasa keuangan yang inovatif dalam platform utama Revolusi Industri 4.0 jasa keuangan di Indonesia.

Wealth Agency Director Kresna Life Makassar, Yuliana Indri, mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan atas terselenggaranya acara ini. Dia sangat senang dapat bertemu dan berinteraksi dengan para nasabah loyal maupun calon nasabah.

“Acara ini kami gelar sebagai bentuk persembahan dan terima kasih Kresna Life atas kepercayaan yang diberikan para nasabah kami,” ucap Indri sembari menjelaskan produk unggulan yang ditawarkan yaitu Kresna Link Investa (K-Lita). Sebuah produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat perlindungan jiwa disertai manfaat investasi yang optimal.

Dalam acara peringatan HUT ke-28 tahun ini, Kresna Life memberikan appresiasi yang besar bagi para nasabah yang terpilih dan diharapkan dapat terus menjadi mitra yang terbaik di masa depan. Sesuai motto Kresna Life, “Better Life Better Future”. Sukses Selalu! (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.