Pesan Wabup Pangkep Bagi Santri Ponpes IMMIM

Selasa, 30 April 2019 - 17:38 WIB

FAJAR.CO.ID,PANGKEP— Pesantren Modern Putri IMMIM Pangkep kembali gelar wisuda Angkatan 39. Kali ini, 35 santriwati tamat tahun ini, Selasa, (30/4/2019).

Wabup Pangkep, H Syahban Sammana, mengungkapkan kebahagiaannya berada di tengah-tengah pesantren dan melihat perkembangan pendidikan Pesantren Putri IMMIM sangat baik dan mengesankan.

“Terima kasih, mewakili Pemkab Pangkep mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kemajuan pendidikan Pesantren IMMIM,” ujarnya.

Menurut Syahban Pesantren IMMIM selama ini telah mencetak alumni- alumni yang telah banyak berkontribusi baik bagi daerah maupun hingga tingkat nasional dan internasional.
“Pesantren IMMIM kebanggaan kita semua. Banyak alumni yang sudah berkarier di berbagai bidang,” katanya.

Lanjut Syahban, ia berpesan kepada para wisudawati untuk tidak melupakan jasa-jasa guru dan almamater dimana pun mereka berada.”Jaga nama baik almamater. Kenang jasa-jasa guruta,” tutupnya.

Sementara itu, Direktur Pendidikan Dr. Hj. Amrah Kasim, MA melaporkan bahwa saat ini sudah ratusan alumni yang ditelorkan dan telah kembali ke masyarakat dalam berbagai lapangan pengabdian.

Senada diungkapkan Ketua YASDIC IMMIM Pangkep, Dra Hj Sri Hajati Fachrul Islam, berharap para orang tua tetap mempercayakan anak-anaknya untuk dididik di pesantren.

Di pesantren sendiri, anak-anak kita bukan hanya dibekali dengan dasar agama yang baik, tapi juga didorong untuk kompetitif dan berdaya saing dengan kelauran sekolah lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.