Pogba Setujui Kesepakatan Gaji di Real Madrid, Begini Besarnya

Selasa, 30 April 2019 - 06:31 WIB
Paul Pogba/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Gelandang Manchester United, Paul Pogba sepertinya sudah kukuh meninggalkan Old Trafford. Pemain internasional Prancis itu kabarnya telah menerima kesepakatan gaji € 12 juta per tahun dari Real Madrid. Itu menurut laporan Diario AS.

Pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan kecewa dengan kehidupan di Manchester dan telah mengatakan kepada beberapa rekan setimnya bahwa ia berharap akan ada perubahan klub di musim panas. Dan Madrid selama ini terus dikait-kaitkan dengan pemain berjuluk Si Gurita itu.

Eks pemain Juventus tersebut dikatakan ingin menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin dengan Madrid. Laporan lain mengatakan, Pogba yang kembali United dari Juve pada 2016 lalu tidak senang karena gajinya di Old Trafford di bawah Alexis Sanchez yang datang dari Arsenal tahun lalu.

Laporan sebelumnya di Spanyol mengklaim Pogba memiliki keinginan kuat untuk memenangkan Ballon d’Or. Dan ia menganggap hal itu tidak akan kesampaian selama ia masih tetap bertahan di Old Trafford. Pogba kembali dari Bianconeri dalam kesepakatan 95 juta euor yang kemudian menjadi rekor dunia. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.