Prediksi Owen: Liverpool Kalahkan Barcelona di Camp Nou, Skornya Tipis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Leg pertama babak semifinal Liga Champions akan berlangsung, tengah pekan ini. Liverpool menghadapi ujian yang sulit ketika mereka melakukan perjalanan ke Barcelona, ​​yang menyingkirkan Manchester United di perempat final.

Tottenham yang mengalahkan Manchester City di babak sebelumnya sementara itu akan berhadapan dengan Ajax, yang telah menyingkirkan Real Madrid dan Juventus untuk mencapai tahap ini.

Sekali lagi, legenda Inggris, Michael Owen membagikan pendapatnya tentang kedua pertandingan tersebut. Berikut prediksinya dikutip dari Metro:

TOTTENHAM VS AJAX

Ajax adalah tim pertama yang menang di Real Madrid dan Juventus di musim yang sama di kompetisi Eropa dan mereka juga tim pertama yang lolos dari dua putaran sistem gugur Piala Eropa / Liga Champions setelah gagal memenangkan leg pertama di kandang.

Spurs telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan kandang Liga Champions terakhir mereka – termasuk empat pertandingan terakhir – tetapi mereka kehilangan rekor kandang mereka yang sempurna di stadion baru mereka ketika West Ham mengambil ketiga poin di Liga Premier pada akhir pekan.

Saya berharap Spurs akan memimpin kembali sebelum terbang ke Amsterdam minggu depan. Akan tetapi tim muda Belanda akan berpeluang mencetak gol di London, dinihari nanti membuka peluang mereka di leg kedua.

Prediksi Michael Owen: Tottenham 3-1 Ajax

BARCELONA VS LIVERPOOL

Barcelona mempertahankan gelar La Liga mereka ketika mereka mengalahkan Levante di Camp Nou pada hari Sabtu, tetapi saya merasa mereka akan berjuang untuk mengatasi kecepatan dan kekuatan Sadio Mane dan Mohamed Salah pertengahan pekan ini. Saya berharap The Reds mendapat hasil seri dari pertandingan yang menghibur lainnya.

Barca tidak terkalahkan dalam 31 pertandingan kandang Liga Champions tetapi The Reds tidak pernah kalah di Camp Nou dalam empat kunjungan sebelumnya (W2 D2) dan saya berharap tim Jurgen Klopp akan mempertahankan urutan itu pada hari Rabu.

Lionel Messi telah mencetak 24 gol dalam 32 pertandingan Liga Champions melawan klub Liga Premier, tetapi ia gagal mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Liverpool. Messi menunjukkan melawan Manchester United di leg 2 perempat final bahwa ia tetap di puncak permainannya. Bagaimana Liverpool mengatasi penyihir kecil itu bisa menjadi kunci pertandingan ini.

Prediksi Michael Owen: Barcelona 1-2 Liverpool (Metro/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...