Catut Nama Wakapolda Sulsel Menipu Korbannya, Wanita Ini Diringkus Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Catut nama Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas, untuk melakukan kejahatan penipuan, seorang wanita berinisial NI (21) diringkus personel gabungan Polsek Panakkukang dan Tim Khusus Polda Sulsel.

NI melakukan penipuan dengan menawarkan korbannya tiket dengan harga di bawah pasaran serta ponsel. Saat menawarkan itulah, tersangka mencatut nama Wakapolda Sulsel.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap menjelaskan, tersangka diringkus personel gabungan dari Polsek Panakkukang dibantu personel Tim Khusus Polda Sulsel di salah wilayah di Kabupaten Gowa pada Selasa (30/4) lalu.

Pihaknya melakukan penyelidikan hingga akhirnya lokasi dan motif pun diketahuI, motif pelaku adalah menawarkan tiket pesawat murah keluar negeri dan penjualan ponsel Iphone X murah.

Ananda menjelaskan, dari pengakuan korbannya saat menawarkan tiket dan ponsel murah tersebut, tersangka mencatut nama Wakapolda Sulsel. ka menjual tiket pesawat murah ke luar negeri dan ponsel. “Transaksinya pun dilakukan secara langsung dengan korbannya,”ungkapnya Rabu (1/5). (eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...