Cinta Laura, Siap Presiden Jokowi!

Rabu, 1 Mei 2019 - 10:42 WIB

FAJAR.CO.ID–Aktris Cinta Laura ikut menanggapi rencana Presiden Joko Widodo alias Jokowi memindahkan ibu kota negara dari Jakarta. Cinta mengaku setuju dengan rencana itu, bahkan menganggapnya sangat bijaksana jika ibu kota negara dipindahan ke luar Pulau Jawa.

Pesohor blasteran Indonesia-Jerman itu menyampaikan pendapatnya soal pemindahan ibu kota negara melalui akun @xcintakiehlx di Twitter. Cinta juga mengunggah potretnya dengan seragam Paskibraka.

“Siap Presiden @jokowi! Sangat bijaksana bila ibu kota dipindahkan ke luar Jawa,” ungkap Cinta Laura, beberapa jam yang lalu.

Kicauan pemain film Target itu langsung menuai komentar dari netizen. Sejumlah netizen pun menanyakan alasan Cinta Laura setuju dengan rencana memindahkan ibu kota negara ke luar Pulau Jawa.

Baca Juga: Andre Taulany: Alhamdulillah, Terima Kasih

“Alasan Kak Cinta terima ibu kota dipindahkan keluar Jawa apa?” tanya akun @_rwnasdr. Baca juga: Pemindahan Ibu Kota, Jokowi: Ini Berpikir untuk 100 Tahun Mendatang

“Supaya kesejahteraan lebih merata, tidak tertumpuk di Pulau Jawa,” jawab Cinta.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dan jajarannya kembali membahas wacana pemindahan ibu kota. Dia bahkan sempat melempar pertanyaan di media sosial meminta usulan ke mana ibu kota layak dipindahkan.

“Menurut Anda, di mana sebaiknya ibu kota negara Indonesia ditempatkan dan apa pertimbangannya?” tulis Jokowi, Selasa (30/4). (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.