Fashionable dan Ringan, Backpack Ini Bikin Anak Muda ‘Move In Style’


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Peranan dan perkembangan tas punggung, atau yang lebih dikenal dengan istilah backpack menjadi semakin penting terutama di kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja muda profesional, dan traveler.Mobilitas tinggi, bertambahnya fitur dan utilitas menjadikan backpack sebagai pilihan yang tepat untuk membawa berbagai jenis barang yang dibutuhkan.Peluang ini dimanfaatkan oleh Skybags sebagai brand tas dan koper terbesar di India dibawah naungan VIP Industries Ltd untuk mendistribusikan produknya di Indonesia melalui PT Klasik Distribusi Indonesia.Skybags hadir dengan produk backpack dan koper yang mengusung tagline Move In Style, yang dituangkan dalam bentuk desain tas yang unik, colorful, stylish, dan atraktif.Noviana Wijaya, Brand Manager Skybags Indonesia pada temu media di Bounce Street Asia – Trampoline Park mengungkapkan target pasar utama dari Skybags adalah anak muda dan generasi milenial yang penuh dengan ekspresi, aktif, energik, penuh dengan aktivitas.Dan yang tidak kalah penting mereka yang ingin memiliki personal style statement kemanapun dan dimanapun mereka berada.”Kebutuhan para pelajar, pekerja professional akan tas dengan kapasitas yang besar dengan bobot yang ringan, kuat, serta praktis menjadikan Skybags sebagai pilihan produk backpack yang sangat unggul,” kata Noviana Wijaya, Brand Manager Skybags Indonesia pada peluncuran Skybags di Bounce Street Asia – Trampoline Park di Kelapa Gading, Jakarta, Salasa (30/4).

Komentar

Loading...