Fashionable dan Ringan, Backpack Ini Bikin Anak Muda ‘Move In Style’

Rabu, 1 Mei 2019 - 10:57 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Peranan dan perkembangan tas punggung, atau yang lebih dikenal dengan istilah backpack menjadi semakin penting terutama di kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja muda profesional, dan traveler.

Mobilitas tinggi, bertambahnya fitur dan utilitas menjadikan backpack sebagai pilihan yang tepat untuk membawa berbagai jenis barang yang dibutuhkan.

Peluang ini dimanfaatkan oleh Skybags sebagai brand tas dan koper terbesar di India dibawah naungan VIP Industries Ltd untuk mendistribusikan produknya di Indonesia melalui PT Klasik Distribusi Indonesia.

Skybags hadir dengan produk backpack dan koper yang mengusung tagline Move In Style, yang dituangkan dalam bentuk desain tas yang unik, colorful, stylish, dan atraktif.

Noviana Wijaya, Brand Manager Skybags Indonesia pada temu media di Bounce Street Asia – Trampoline Park mengungkapkan target pasar utama dari Skybags adalah anak muda dan generasi milenial yang penuh dengan ekspresi, aktif, energik, penuh dengan aktivitas.

Dan yang tidak kalah penting mereka yang ingin memiliki personal style statement kemanapun dan dimanapun mereka berada.

“Kebutuhan para pelajar, pekerja professional akan tas dengan kapasitas yang besar dengan bobot yang ringan, kuat, serta praktis menjadikan Skybags sebagai pilihan produk backpack yang sangat unggul,” kata Noviana Wijaya, Brand Manager Skybags Indonesia pada peluncuran Skybags di Bounce Street Asia – Trampoline Park di Kelapa Gading, Jakarta, Salasa (30/4).

Ditambah lagi, maraknya kegiatan wisata atau traveling yang digemari penduduk Indonesia saat ini, membuat Skybags seri Weekender salah satu tas yang cocok karena desainnya yang ringkas dan fungsional.

“Seri Weekender ini kami yakini dapat memenuhi kebutuhan akan tas traveling yang ringkas dan fungsional, terlebih untuk menghadapi medan ekstrim dan beragam di lokasi wisata Indonesia,” kata Noviana.

Beberapa produk backpack juga dilengkapi dengan dedicated rain cover, sehingga para pengguna Skybags tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tidak menentu. “Tidak hanya fungsi tas yang beragam, model dan warna yang unik dari Skybags backpack membuat penggunanya tampil stylish,” kata Noviana.

Produk Skybags memiliki tiga kategori utama dengan target yang berbeda yaitu pelajar/ mahasiswa (School/ College category), pekerja muda profesional (Professional category), hingga traveler (Weekender category), yang mengakomodir pengguna berusia 15 tahun hingga 30 tahun.

Beberapa fitur unggulan dari backpack Skybags adalah berat yang ringan namun sangat kuat karena menggunakan material Polyester dan Nylon berkualitas. Semua tas juga memiliki bantalan busa dan jahitan ganda pada tali punggung (built-to-last straps) untuk menahan beban maksimum dalam kondisi sekeras apapun, serta dilengkapi dengan Air Mesh yang membuat sirkulasi udara yang baik antara punggung dan tas.

Seakan belum cukup, Skybags juga memberikan 12 bulan garansi internasional untuk semua jenis tas ranselnya. Pada kategori Professional dan Weekender, terdapat teknologi Tri-Tech, yaitu 17″ Laptop+Tablet Compatible, Aer-Zone Back Comfort, dan Overnighter Space.

Pada peluncuran Skybags PT Klasik Distribusi Indonesia menggandeng Saaih Halilintar sebagai salah satu ikon anak muda berpengaruh yang sangat aktif dan energik, sesuai dengan karakteristik dari brand Skybags.

Saat ini produk-produk Skybags sudah dapat dijumpai pada berbagai department store dan toko buku yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Gramedia SOGO, dan Centro. Kedepannya, Skybags menargetkan untuk membuka 100 counter di berbagai kota di Indonesia sehingga semakin mudah untuk dijangkau oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Amiya Prakash, International Business Head, VIP Industries mengatakan sebagai salag satu pemain tas dan koper terbesar di Asia sedang berusaha untuk mengembangkan industry ini di panggung Global. Indonesia menjadi salah satu target pasarnya karena dalam beberapa aspek, pasar di Indonesia mirip dengan India.

“Indonesia adalah negara yang sangat beragam secara etnis dengan banyaknya populasi muda,” kata Amiya Prakash.

Amiya Prakash yakin dengan pengalamannya dalam menjadikan Skybags sebagai pelopor tas ransel di India dan Asia ia yakin akan membantu memberikan dampak instan di pasar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.