Hamil 11 Pekan, Kartika Putri Cacar Air

Rabu, 1 Mei 2019 - 12:32 WIB

FAJAR.CO.ID–Kartika Putri baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak pertama, hasil pernikahan dengan Habib Usman Bin Yahya.

Menurutnya, banyak cerita yang dialaminya saat usia kandungannya masih sangat dini.

Kartika Putri mengaku sempat mengalami penyakit cacar air ketika umur kandungan masih sekitar 11 pekan. Hal itu sempat membuatnya merasa tidak nyaman.

“Nah ini waktu dede bayi umur 11 mingguan dan bundanya kena cacar air karena tertular Kakak Sajid yang kena cacar air, dari ketularan juga di sekolahnya dan di sini aku merasakan patah hati yang teramat sangat karenamu nak,” ungkap Kartika Putri lewat akunnya di Instagram @kartikaputriworld, Rabu (1/5).

Beruntung, perempuan 28 tahun itu bisa cepat sembuh dari cacar air yang dideritanya. Dia terus disemangati oleh keluarga untuk merawat kesehatan selama hamil.

“Alhamdulillah ada suami, keluarga dan sahabat yang luar biasa yang bikin aku kuat dan masya Allah jagoan bunda juga kuat, alhamdulillah kita sembuh ya nak,” ujar Kartika Putri.

Baca Juga: Cinta Laura, Siap Presiden Jokowi!

Saat ini Kartika Putri berharap dirinya dan kandungan tetap diberikan kesehatan. Dia memohon doa para followers agar bisa melahirkan secara sehat pula.

“Mohon doanya baby juga sehat wal afiat dan tidak kurang apapun nanti smp lahir aamiin. Allah Maha Baik. Bismillah,” tutup Kartika Putri. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.