Pelatih Ajax, Erik ten Hag: Malam yang Menakjubkan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Ajax berhasil meraih kemenangan di kandang Totenham Hotspur pada pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Bermain di London, wakil Belanda tersebut menang tipis 1-0 lewat gol Donny van de Beek.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag menyebut kemenangan ini sangat luar biasa. “Malam yang menakjubkan, tentu saja hasil yang luar biasa. Di fase pertama pertandingan setidaknya kami benar-benar mendominasi. Kami juga mencetak gol fantastis,” kata Erik di situs resmi UEFA.

“Di babak kedua yang bisa kami lakukan dengan lebih baik adalah lebih dekat ke bola, tetap memiliki dan beralih lebih banyak. Mungkin kita bisa bermain sedikit lebih tenang juga. Di babak kedua kami memiliki jauh lebih sedikit penguasaan bola, tetapi apa yang baik dari tim adalah bahwa mereka berjuang sangat keras. Mereka berjuang untuk semuanya dan melakukannya dengan sangat baik,” lanjutnya.

Dengan kemenangan 1-0 ini, Ajax selangkah lagi akan lolos ke babak final untuk menghadapi pemenang duel semifinal lainnya yang mempertemukan Barcelona dan Liverpool. Selain hanya butuh hasil imbang, Ajax juga akan bermain di kandang sendiri. (UEFA/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...