Pochettino Yakin Spurs Masih Bisa Lolos ke Final Liga Champions

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berbicara kepada BT Sport mengklaim anak asuhnya masih bisa lolos ke final Liga Champions meski mereka kalah 0-1 di leg pertama babak semifinal.

Dengan kekalahan ini, Spurs, julukan Tottenham butuh menang dua gol di Amsterdam pada leg kedua, pekan depan. Mereka juga bisa tetap lolos dengan keunggulan satu gol namun Spurs minimal harus mencetak dua gol misalnya dengan skor 2-1 atau 3-2.

Makanya, Pochettino meminta pemainnya melupakan hasil buruk ini dan menatap leg kedua dengan optimis. “Kami masih hidup, kami hanya tertinggal 1-0, kami harus yakin kami akan pergi ke sana dan memenangkan pertandingan,” katanya usai pertandingan dikutip dari situs resmi UEFA.

Poche sendiri menyebut Ajax pantas memenangkan leg pertama di Tottenham Hotspur Stadium. Ia juga menegaskan bertanggung jawab untuk hasil minor ini. “Di babak kedua kami mendorong mereka, meskipun kami tidak menciptakan peluang yang cukup. Jika Anda menganalisis gol kami yang sangat ceroboh, pendekatan kami terhadap permainan itu tidak baik. Saya bertanggung jawab penuh karena saya adalah manajernya,” lanjutnya. (UEFA/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...