Reza dan Randi Pandugo Tampil dengan Konsep Alam


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Di HUT Nipah mal yang pertama. Mengundang penyanyi legendaris Reza Arthamevia dan Penyayi sekaligus penulis Randi Pandugo.

Kali ini penampilan kedua musisi ini berbeda, jika mereka dikenal dengan penampilan yang glamour dan sering diruang tertutup. Kali ini Reza mengusung penampilan outdoor,  dengan landskap dan kesan natural. Atau dengan kata lain memakai suasana alam.

Marketing & Communication Manager, Jessy Rezky Mulia mengatakan kolaborasi Reza dengan solois muda Rendy Pandugo mewakili dua generasi, lawas untuk milenial.

Sesuai tema Event bertajuk Future Land, mereka tampil berbeda dengan konsep penampilan mereka sebelumnya.

Lanjut Jessy, balutan konsep go green pada kostum, sengaja dibuat.  Dengan memasukkan nuansa alam dan lifestyle. Untuk penampilan, mengkolaborasikan artis dari dua generasi berbeda ini perpaduan sempurna.

Tidak saja mengobati kerinduan masyarakat terhadap Reza dan Rendy. Namun ada keinginan masyarakat menyaksikan  tampilan pesan moral.

“Penampilan mereka secara tidak langsung menghibur dan juga kampanye untuk lingkungan yang disampaikan pada penampilannya,”ucapnya di Gastros Nipah Mal.

Sementara Reza Arthamevia mengaku ia seringnkolaborasi bersama Randi Pandugo. Dan itu baru dilakukan juga di Bali beberapa waktu lalu.

Tetapi untuk Hut Nipah ini, ia betul-betul everlasting melihat usaha management total dengan konsep ramah lingkungan.

“10 lagu dari lagu-lagu saya, rasanya tak cukup, karena memang sangat-sangat betah dengan konsepnya yang tertata,”tambahnya. (wis)

loading...

Komentar

Loading...