151 Guru dan Kepsek Gowa Terima Satya Lencana Karya Satya di Hardiknas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Sebanyak 151 guru dan kepsek di Gowa menerima penghargaan pengabdian berupa satya lencana karya satya.
Penghargaan tersebut disematkan langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kepada para tenaga pendidik yang bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di Baruga Karaeng Galesong, Kamis (2/5).
Kepala Dinas Pendidikan, Salam mengatakan penghargaan ini diberikan kepada guru dan kepala sekolah yang telah mengabdi 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun keatas.
” Setiap tahun bertepatan dengan hardiknas kita selalu menganugerahkan satyalencana, tahun ini sebanyak 151 mendapatkan satyalencana, mulai dari 10 tahun hingga 30 tahun masa pengabdian” ungkapnya.
Sementara itu, salah satu penerima satyalencana, Syamsurya, Guru SDI Lompoa Kec Bontolempangan, mengaku sudah ketiga kalinya mendapatkan satya lencana tersebut.
” Alhamdulillah saya sudah mengabdi 33 tahun dan mendapatkan satya lencana ini sebanyak tiga kali, pastinya sangat berterimakasih, karena ini sebagai tanda Pemkab Gowa selalu mengapresiasi kita para guru,” bebernya. (sua) 
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...