Ditanya Anak Nikita Mirzani, Seperti Ini Respons Dipo Latief

Kamis, 2 Mei 2019 - 10:38 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Pengusaha Dipo Latief enggan ditanya soal anak yang baru saja dilahirkan mantan istrinya, Nikita Mirzani. Saat dikonfirmasi awak media, dirinya hanya melempar senyum lantas berlalu.

“Sudah ya,” kata Dipo Latief di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (1/5).

Nikita Mirzani diketahui melahirkan anak ketiga pada Minggu (28/4) sekitar pukul 07.01 WIB di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 48 cm.

Anak ini merupakan hasil pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Namun keduanya telah bercerai karena konflik yang terjadi di rumah tangga.

Sementara itu, Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengizinkan Dipo Latief bertemu anaknya yang baru saja dilahirkan.

Dia mengaku sudah menutup pintu komunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

“Enggak (izin), Niki udah tutup pintu semua. Kalau mau care, kenapa enggak dari dulu, Niki ke rumah sakit sendiri, bayar juga sendiri,” kata dalam video di akun YouTube MOP Channel, Selasa (30/4).

Baca: Ambu, Film Berlatar Belakang Suku Badui

Perempuan 33 tahun itu menyebut akan memberi izin Dipo Latief bertemu bila anaknya sudah besar nanti. Asalkan si buah hati juga bersedia berjumpa dengan ayah kandungnya itu. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.