Elly Sugigi: Bukan Buka Aib, Tapi Ngomong Kenyataan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Elly Sugigi menyadari sudah saatnya menghentikan perseteruan dirinya dengan Irfan Sbaztian.

Pasalnya, Irfan telah memilih kekasih baru, Irma Darmawangsa. Terlebih Irfan tak mengakui pernah berpacaran dengan Elly.

View this post on Instagram

Yang harus aku lakukan sekarang adalah berbenah diri,focus dlm berkarir . Apapun yg org katakan ttg aku seperti hinaan,cacianlah,makianlah apapun itu aku terima dgn lapang dada tapi aku juga punya hak untuk membela diriku sendiri bukan aku membuka aib tapi aku ngomong sesuai kenyataan. Sdh aku saring semua mulai video,media,tv online dsb dari org yg seharusnya tdk ikut campur mlah campur tangan dlm masalah ini. Saya pun bkn manusia sempurna tapi saya rasa saya berhak membela diri saya walaupun sbgian org tk berpihak. Karna mau bulan ramadhan saya pribadi meminta maaf atas kesalahan sya kpd siapapun baik sengaja maupun tidak sengaja, karna saya tau Allah selalu bersama saya dan rejeki saya sdh di atur sama Allah lewat kekurangan dan kelebihan saya, taqaballohi minna waminkum . Thx temen2 @fzpro_indonesia @nandanyaraihan @itsbabafardhanzee , seluruh netizen dan kalian yg membenci aku . Aku jadiin peristiwa ini sbg pangalaman terbaikku. Assalamualaikum

A post shared by ely sugigi (@ellysugigi_real_) on

Janda tiga anak ini menyadari yang harus dilakukannya saat ini adalah berbenah diri, fokus dalam berkarier.

Mantan koordinator penonton bayaran ini juga pasrah dengan hujatan warganet kepadanya.

“Apa pun yang orang katakan tentang aku seperti hinaan, cacianlah, makianlah apa pun itu aku terima dengan lapang dada,” ungkap Elly lewat akun Instagram miliknya, Rabu (1/5).

Baca Juga: Della Perez Minta Maaf Sebut Vanesha Sombong

Kalaupun terlihat emosi dan membongkar kelakuan Irfan, Elly menuturkan dirinya hanya berupaya membela diri dengan menyampaikan fakta yang terjadi.

“Tapi aku juga punya hak untuk membela diriku sendiri bukan aku membuka aib, tapi aku ngomong sesuai kenyataan,” jelas Elly. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...