Gali Keluhan Pelayanan, Manajemen RSUD Sinjai Tatap Muka dengan Keluarga Pasien


FAJAR.CO.ID, SINJAI — Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai terus melakukan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan dengan bertatap muka dengan keluarga pasien.Direkur RSUD Sinjai, Amaluddin menyampaikan, kegiatan itu dilakukan untuk menggali keluhan dan kritikan yang dialami masyarakat. Dengan harapan agar keluhan dan kritikan tersebut dapat dicarikan solusi dalam penanganannya.”Ini kegiatan rutin kami setiap tahun, kami kumpulkan karena kami tidak bisa bertanya satu per satu terkait pelayanan yang kami berikan,” terangnya, Kamis, 2 Mei 2019.Suasana diskusi pun tercipta yang berlangsung di ruang pertemuan RSUD Sinjai. Beberapa keluarga pasien mengeluhkan sarana dan prasarana rumah sakit. Misalnya, kipas angin, tempat jemuran, dan sebagainya.Ada juga yang mengeluh terkait dokter yang baru satu kali melakukan pemeriksaan. Padahal telah menjalani perawatan selama beberapa hari.”Keluhan yang bisa kami tindak secara langsung, langsung kami lakukan, kecuali kalau membutuhkan anggaran besar pasti kami menunggu anggaran besar juga dari pemerintah,” ujarnya. (sir)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...