Guru Cantik Ajak 3 Siswa Berhubungan Seks, Kirim Foto Dirinya hanya Kenakan BH

3 Komentar

FAJAR.CO.ID, VIRGINIA—Seorang guru wanita berparas cantik mengirim foto dirinya kepada tiga siswa dan menawari mereka seks. Menurut polisi, Allison Briel, 25, ditangkap di Leesburg, Virginia pada hari Selasa setelah pihak berwenang mengetahui bahwa dia mengirim ‘foto yang tidak pantas’ itu.

Menurut laporan, foto tak senonoh itu dikirim Allison kepada dua siswa berusia 16 tahun dan seorang siswa berusia 17 tahun. Alisson, seorang guru pemasaran di Loudon County High School, mengirim foto-foto seksinya Desember 2017 hingga November 2018.

Foto-foto itu termasuk gambar dirinya hanya mengenak bra dan celana dalam yang memperlihatkan bokongnya. Di foto-foto itu ia mengajak para siswa berhubungan seksual dengannya. Demikian menurut laporan WTOP.

Alisson mulai bekerja di sekolah itu pada Agustus 2017 – hanya beberapa bulan sebelum dia mulai mengirim teks seksual kepada siswa. Menurut juru bicara sekolah Wayde Byard, Alisson diskors tanpa bayaran sejak November 2018, setelah pengaduan diajukan di Pengadilan Loudoun Juvenile dan Hubungan Domestik.

Sang guru didakwa dengan tiga tuduhan berkontribusi pada kenakalan anak di bawah umur dan dilaporkan didakwa pada Rabu pagi di Pengadilan Distrik Umum Loudoun.

Setelah penangkapan hari Selasa, Alisson ditahan di pusat Penahanan Dewasa Kabupaten Loudoun, tetapi dibebaskan setelah membayar jaminan $ 2.500. Tidak jelas kapan dia akan kembali ke pengadilan. (Metro/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...