Jadwal Live TV Semifinal Liga Europa: Arsenal vs Valencia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Duel seru tersaji di Stadion Emirates saat Arsenal menjamu Valencia pada leg pertama semifinal Liga Europa 2018-2019, Jumat (3/5) dini hari WIB. Sebagai tuan rumah, Arsenal bertekad meraih kemenangan untuk mengamankan jalan bisa melaju ke final.

Target The Gunners adalah menjuarai Liga Europa musim ini demi tiket Liga Champions musim depan. Maklum saja, kans mereka untuk bisa berada pada 4 besar Premier League musim ini mulai tersendat. Itu tak lepas dari tiga kekalahan beruntun di Premier League.

Bagi Arsenal, Valencia bukan lawan baru di kompetisi Eropa. Kedua tim sudah bertemu total 5 kali. Pertama di final Piala Winners 1979-1980. Kala itu, Valencia menang lewat adu penalti.

Kemudian kedua tim berduel di perempat final Liga Champions 2000-2001. Valencia berhasil menyingkirkan Arsenal dengan agresivitas gol tandang. Pertemuan terakhir terjadi di fase grup kedua Liga Champions 2002-2003. Dalam laga kandang dan tandang, Arsenal meraih hasil imbang dan kalah di kandang Valencia.

Baca: Kena Serangan Jantung saat Latihan, Casillas Dilarikan ke Rumah Sakit

Total, dari 5 perjumpaan, Arsenal baru menang satu kali. Sementara Valencia berhasil mengukir 2 kemenangan. Dua laga lainnya berakhir imbang.

Laga nanti rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Kick off pukul 02:00 WIB. (jp)

Jadwal Siaran Langsung TV Arsenal vs Valencia

Arsenal vs Valencia, Stadion Emirates, Jumat (3/5), Kick off pukul 02:00 WIB – Live RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...