Kamus Lolos Semifinal PSM Versus Bhayangkara FC

Kamis, 2 Mei 2019 - 20:50 WIB
LEG2. PSM saat menantang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4). (FOTO:OFISIAL PSM)
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM mengejar defisit dua gol atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta saat duel Kamis sore (2/5). Misi untuk memastikan langkah lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2019.
Mencetak dua gol di depan publik sendiri bukan hal sulit. Optimisme ini pun diusung Pelatih PSM Darije Kalezic. Yakin dengan dukungan penuh suporter timnya bisa membalikkan agregat 2-4 dari pertemuan leg pertama Sabtu (27/4) lalu.
Evaluasi permainan sudah disiapkannya dengan tetap mengandalkan skuat terbaiknya seperti saat mengalahkan Home United di AFC Cup.
“Kita percaya bisa melangkah ke putaran selanjutnya. Ini tidak akan mudah. Namun dengan bantuan dukungan fan kita. Saya rasa kita dapat lakukan itu,” ucap Darije, Kamis,  (2/5).
Pelatih asal Bosnia ini mengatakan dengan agenda padat, saat ini ia cukup mempersiapkan tim dengan meningkatkan mentalitas para pemainnya agar semakin termotivasi saat pertandingan.
“Kita lakukan segalanya untuk pemain segar kembali pertandingan besok. Makanya saya berpikir bahwa kondisi pemain inti saya sudah jauh lebih baik di momen ini. Mereka akan cukup bagus untuk bermain besok,” paparnya. (tam)
Kamus Lolos PSM Semifinal Piala Indoneisa
-Jika menang agregat 2 gol. (2-0, 3-1)
-Jika skor 3-2. Laga dilanjutkan adu penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.