Klopp Masih Pede Singkirkan Barca, Legenda MU Anggap Mustahil

43 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Liverpool kalah 0-3 di markas Barcelona pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, dinihari tadi. Hasil itu membuat mereka terancam gagal lolos ke final seperti musim lalu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengakui, kekalahan telak lewat dua gol Lionel Messi dan satu gol Luis Suare ini sangat sulit dibalikkan. Akan tetapi, ia pede (percaya diri) anak asuhnya bisa membalikkan keadaan di Anfield pada leg kedua mendatang.

“3-0 bukan hasil yang paling mudah, tetapi kami memiliki permainan lain [leg kedua] dan orang-orang kami akan ada di sana. Ayo pulih sekarang, pergi ke Newcastle dan belajar dari itu,” tegasnya di BBC.

Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher di BBC Radio 5 Live juga mengomentari peluang Liverpool. Ia menganggap ini hampir mustahil. “Anfield adalah faktor X untuk Liverpool, tetapi saya pikir ini adalah langkah yang terlalu jauh bagi mereka,” tegasnya.

Legenda MU itu juga memprediksi seperti apa strategi Barca di Inggris. “Saya tidak akan terkejut jika Barcelona memulai leg kedua dengan cara yang sama. Mereka akan bermain 4-4-1-1 dan menunggu,” ujarnya. (BBC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...