Klopp: Performa Kami Super, Tapi Itulah Sepak Bola

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji penampilan anak asuhnya kendati kalah 0-3 dari Barcelona di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Menurutnya, mereka tampil super di Camp Nou.

“Sepakbola seperti ini. Ini tentang mencetak gol, dan mereka mencetak tiga gol dan kami tidak mencetak gol. Performa kami benar-benar bagus, anak-anak memainkan permainan super. Tetapi melawan Barcelona, ​​hanya beberapa peluang saja sudah cukup [bagi mereka],” kata Klopp di BT Sport.

Bagi Klopp ini, hasil mengecewakan yang harus mereka terima. “Saya senang dengan penampilannya, tidak terlalu senang dengan hasilnya. Itu sepakbola. Itu hasil yang sulit tetapi kami harus menerimanya,” jelas eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Dengan kekalahan ini, Liverpool harus berjuang keras membalikkan keadaan. Pasalnya, mereka harus mencetak minimal empat gol di kandang untuk bisa menyingkirkan Barca. Sementara Barcelona, mereka hanya perlu hasil seri atau maksimal kalah dua gol di Anfield pada leg kedua, pekan depan untuk melaju ke partai puncak. (BBC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...