Ngotot ke Madrid, Pogba Harus Potong Gaji

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Gelandang Manchester United, Paul Pogba sudah menyampaikan ke rekan setimnya bahwa ia ingin meninggalkan Old Trafford, musim panas ini. Namun, kes pemain Juventus itu harus mendapat potongan gaji jika ingin bergabung di Real Madrid.

Lapor ESPN FC, pemain internasional Prancis itu mendapatkan upah mingguan 335 ribu euro di United. Angka itu diklaim tidak bisa dipenuhi Los Blancos. Meski begitu, belum ada laporan soal besaran gaji yang ditawarkan El Real.

Pemain berusia 26 tahun itu menurut Diario AS ingin menyelesaikan kesepakatan dengan Madrid sesegera mungkin. Dia dikatakan tidak bahagia di MU. Selain itu, Pogba diklaim memiliki keinginan besar memenangkan Ballon d’Or yang baginya mustahil bisa ia dapatkan di Old Trafford.

Mantan gelandang Madrid, Christian Karembeu menganggap keinginan Pogba ke Santiago Bernabeu sangat bagus. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Karembau percaya pemain berjuluk Si Gurita itu bisa menjadi bintang besar Real.

“Dia lebih baik daripada saya. Dia adalah raksasa dan dia bisa menjadi makhluk luar angkasa ketika dia mau, dia adalah seorang galactico,” kata Karembeu kepada EFE, seperti dikutip Diario AS.

Madrid merencanakan perombakan besar skuat untuk bisa kembali bersaing di La Liga dan Liga Champions, musim depan. Akan tetapi, Karembeu menilai eks klubnya tidak butuh terlalu banyak pemain baru.

“Saya tidak percaya mereka perlu banyak, tiga atau empat pemain baru mungkin. Zidane akan tahu posisi yang ingin dia perkuat dan memiliki daftar pendek siapa yang akan masuk,” ujarnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment