Rekaman Lagu Semesta Pertamaku, Widayawati Menangis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktris senior, Widyawati kembali unjuk kebolehan sebagai penyanyi. Setelah absen lama, dia didaulat membawakan soundtrack untuk film Ambu lewat lagu berjudul Semesta Pertamaku.

“Alhamdulillah saya sebenarnya pengin nyanyi sejak lama. Akhirnya diminta sama Farid Dermawan (sutradara),” kata Widyawati di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5).

Perempuan 68 tahun itu, langsung setuju ketika ditawari menyanyikan lagu soundtrack. Sebab sudah cukup lama dirinya tidak eksis di bidang tarik suara. Widyawati mengaku rindu menjalani proses rekaman.

“Saya enggak masalah karena saya juga sering kan (isi soundtrack),” ujar istri mendiang Sophan Sophiaan itu.

Selain rindu bernyanyi, Widyawati menilai lagu untuk film Ambu cukup berkualitas. Lirik Semesta Pertamaku menurutnya sangat menyentuh. Bahkan dirinya sampai menangis ketika proses rekaman berlangsung.

Baca: Ditanya Anak Nikita Mirzani, Seperti Ini Respons Dipo Latief

“Saya baca syair luar biasa. Awalnya kayak susah ya, tapi lama-lama saya menikmati. Ada beberapa bait yang saya nangis, karena saya ngebayangin ketika kejadian itu,” beber Widyawati.

Ambu menjadi film komersial pertama yang berlatar budaya Baduy. Film arahan sutradara Farid Dermawan itu tayang di bioskop mulai 16 Mei 2019 mendatang. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...