Sambut Ramadan, Telkomsel Salurkan 24 Ton Kurma

Kamis, 2 Mei 2019 - 08:35 WIB
Jajaran Direksi Telkomsel saat pelaksanaan media gathering telkomsel menyambut bulan ramadan, Rabu, 1 Mei.(FOTO: SAKINAH/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BALI — Sambut bulan suci Ramadan, Telkomsel bagikan puluhan ton kurma untuk umat muslim di berbagai daerah. Bantuan 24 ton kurma ini disalurkan di berbagai masjid untuk menyambut bulan suci ramadan.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, menyampaikan bahwa penyaluran kurma puluhan ton ini sebagai wujud Telkomsel menyebarkan kebahagian, sesuai tema Telkomsel siaga yang diangkat tahun ini, yaitu sebarkan kebahagiaan.

“Telkomsel ingin menebar kebahagiaan pada momen Ramadan tahun ini. Sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Katanya, Telkomsel menyerahkan takjil buka puasa sebanyak 24 ton kurma kepada 20 masjid di 20 kota di seluruh Indonesia. Adapun penerima manfaat sekitar 720.000 paket yang juga bakal disalurkan.

Selain itu, Telkomsel juga melakukan kegiatan berbagi bersama dengan 5.000 anak yatim dan duafa dan menggelar sembako murah.

Disebutkan bahwa berbagai program bantuan sosial menyambut bulan suci Ramadan ini, termasuk dalam bagian Corporate Social Responsibilty (CSR) pada RAFI 2019 ini.

“Selain itu, kami juga melakukan pemberian santunan kepada 50 yayasan, edukasi internet baik kepada anak-anak, dan bersih-bersih masjid nantinya,” pungkasnya. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.