Silaturahmi ke FAJAR, IKA Teknik PWK Unhas Jadwalkan Diskusi Publik Terkait Tata Ruang

32 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Alumni Perencana Wilayah dan Kota (PWK) Universitas Hasanuddin bersilaturahmi ke Redaksi Harian FAJAR, Kamis (2/5/2019).

Silaturahmi ini ditujukan untuk persiapan dan sosialisasi diskusi publik yang akan digelar pada Sabtu, 5 Mei 2019, mendatang.

Diskusi publik mengangkat tema “Masa Depan Kawasan Metropolitan Mamminasata”. Bertempat di Studio Mini Redaksi Harian FAJAR Lt.4 Gedung Graha Pena Makassar.

“Kegiatan diskusi publik ini merupakan wujud sumbangsih IKA Teknik PWK Unhas dalam pembangunan di Sulsel,” kata Rimba Arief M.Eng selaku wakil Ketua IKA Teknik PWK Unhas.

“Isu Mamminasata sengaja diangkat kembali untuk meninjau ulang rencana atau pembangunan yang selama ini telah berjalan. Kami juga akan paparkan sejumlah solusi yang dapat menjadi pertimbangan pemerintah,” sambung Fitrawan Umar, Kordinator Litbang dan Keilmuan IKA PWK Unhas sekaligus penulis buku “Masa Depan Kota dan Lingkungan”.

Pada silaturahmi ini, IKA Teknik PWK juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Harian FAJAR sebagai media terbaik dalam advokasi tata ruang di Sulsel. (sam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...