Suara Tertinggi, Ketua Tim RM Ucap Syukur ke Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Raihan suara terbanyak di internal PDIP Dapil VI untuk DPRD Sulsel, membuat Ketua Tim Rahmat Muhayyang (RM 93), Muammar Muhayang berucap syukur.

Muammar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak berkat kerja keras, militansi, kerja sama dan bantuan moril kepada calegnya. “Bantuan materil dari masyarakat, kerabat, sahabat, keluarga besar, team sukses dan team relawan juga sangat besar. Semuanya sangat membantu,” kata Muammar, Kamis, 2 Mei.

Ia menyampaikan, berdasar hasil rekap kecamatan dan data saksi disetiap TPS oleh Tim RM93 per tanggal 1 Mei 2019, pihaknya mengantongi selisih 2.000 suara dari caleg peraih suara terbanyak kedua diinternal PDIP, dengan jumlah suara personal mendekati 10 ribu.

“Dan suara PDIP berdasarkan hitungan saint lague berpeluang mendapatkan kursi ke 4 atau ke 5, dari 9 kursi yang ada di dapil 6,” bebernya. Rahmat Muhayyang sendiri merupakan putra Pangkep sekaligus Alumni Smansa Pangkep angkatan 90. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyalurkan hak pilih secara jurdil. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...