Bupati Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Sinjai

Jumat, 3 Mei 2019 - 18:58 WIB

FAJAR.CO.ID,SINJAI— Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan aspresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu 2019 yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Menurut putra mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa ini, seluruh proses Pemilu 2019 telah berhasil dilalui. Baik proses kampanye yang berjalan lancar selama hampir 8 bulan hingga ke pelaksanaan pencoblosan yang digelar 17 April lalu.

“Seluruh proses sudah kita lalui bersama, proses kampanye berjalan hampir delapan bulan, berbagai dinamika bisa kita lalui dengan suasana saling menghormati dan saling menghargai, “ujarnya, Jumat (3/5/2019)

Dalam pelaksanaan Pemilu 17 April lalu menantu Nurdin Halid itu, partisipasi masyarakat Kabupaten Sinjai telah melebihi dari yang ditargetkan.

Artinya semua aspirasi budaya sudah diekspresikan. Baik pada saat pemilihan Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten. “Targetnya 75,5 persen, tapi partisipasi masyarakat bisa melampaui 80 persen,” terang Andi Seto Gadhista Asapa.

Olehnya itu dia meminta masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai untuk menghormati proses demokrasi yang sudah berjalan dengan baik. Dengan tetap menjaga suasana yang kondusif.

“Mari kita hormati proses demokrasi yang sudah berjalan dengan baik, mari kita jaga suasana tetap kondusif damai rukun di kabupaten sinjai dan mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kuncinya. (sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.