Chelsea Hanya Imbang di Jerman, Sarri Tidak Puas

Jumat, 3 Mei 2019 - 06:01 WIB
Maurizio Sarri/Getty Images

FAJAR.CO.ID, FRANKFURT—Chelsea gagal kembali hanya bermain imbang di markas Eintracht Frankfurt di leg pertama babak semifinal Liga Europa. Hasil imbang ketiga beruntun itu membuat Manajer Chelsea, Maurizio Sarri sedikit kecewa.

Berbicara kepada BT Sport, Sarri mengatakan: “Saya sangat senang dengan kinerja tetapi tidak dengan hasilnya. Setelah 25 menit kami mulai bermain. Kami bermain sangat baik selama 35 menit di babak kedua, jadi saya pikir pada akhirnya kami pantas menang – tetapi 1-1 tidak terlalu buruk.”

“Saya pikir kami mengubah mentalitas di bagian kedua babak pertama, bukan taktik. Dalam 20-25 menit pertama kami bermain hanya untuk mengatur hasil pada 0-0 tetapi itu bukan karakteristik kami. Kami perlu bermain, bermain , bermain melawan tim semacam ini yang melakukan serangan balik,” lanjutnya.

Sarri mengklaim mereka memiliki banyak peluang di leg pertama ini. “Saya pikir kami pantas mendapat gol kedua. Kami memiliki tiga atau empat peluang. Kami bisa mencetak lebih banyak,” jelas eks pelatih Napoli tersebut.

Dalam laga di Commerzbank Arena, Jumat, 3 Mei, tuan rumah yang tampil di depan sekitar 48 ribu pendukungnya mampu mencuri gol terlebih dahulu di menit ke-23. Gol dilesakkan Luka Jovic lewat tandukan memaksimalkan umpan Filip Kostic.

Chelsea yang unggul penguasaan bola menyamakan kedudukan di menit ke-45. Pedro Rodriguez yang dimainkan bersama Willian dan Olivier Giroud di lini serang tim tamu menaklukkan kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp berkat assist Ruben Loftus-Cheek.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Chelsea hanya butuh kemenangan satu gol atau hasil seri 0-0 untuk lolos ke babak semifinal dengan keunggulan gol tandang. Sedangkan Eintracht Frankfurt, selain kemenangan, mereka bisa lolos dengan skor 2-2. (BBC/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.