Ini Pemain Incaran MU, Ada Penerus Ronaldo

Jumat, 3 Mei 2019 - 06:23 WIB
Joao Felix/The Star Online

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah menyusun daftar belanja musim panas mendatang. Satu nama yang diklaim ada di daftar tersebut adalah bintang muda Portugal, Joao Felix.

Penyerang Benfica yang juga dibidik Real Madrid dan Bayern Munchen itu mencetak 14 gol dalam 23 penampilan liga musim ini. Ketajaman yang ia tunjukkan membuat penyerang berusia 19 tahun disamakan dengan Cristiano Ronaldo muda.

Felix yang dianggap sebagai salah satu talenta terpanas sepak bola Eropa saat ini sangat mengidolakan Ronaldo. Dan Metro mengatakan Felix akan dengan senang hati menyambut kesempatan untuk mengikuti jejak idolanya ke Old Trafford.

Selain Felix, Solskjaer juga membidik bintang Portugal lainnya, Bruno Fernandes. Gelandang Sporting CF itu menarik perhatian para pencari bakat United musim ini dan Solskjaer dikatakan percaya Fernandes bisa menawarkan solusi untuk gol dari lini tengah United dan bisa jadi kreator serangan.

Dengan Juan Mata dan Ander Herrera akan meninggalkan Old Trafford, Fernandes yang masih berusia 24 tahun akan menjadi pengganti yang hebat. Dengan 28 assist dalam 30 penampilan, ia bahkan diklaim bisa mengambialih peran Paul Pogba yang terus digoda Madrid.

Menurut London Evening Standard, Felix dan Fernandes akan menelan biaya sekitar 150 juta poundsterling. Felix kabarnya dihargai 100 juta poundsterling. Meski cukup mahal, ini tidak akan jadi masalah mengingat Solskjaer akan mendapat uang yang cukup besar untuk dibelanjakan musim panas ini.

Nama lain dalam daftar belanja Solskjaer menurut Standard adalah gelandang Everton, Idrissa Gueye. Ia secara khusus dipersiapkan sebagai pengganti Herrera yang disebut-sebut akan bergabung dengan Paris saint Germain (PSG).

Gelandang bertahan Senegal berusia 29 tahun ini memiliki banyak pengalaman dan Solskjaer menghargai ketenangannya di lapangan. Selain itu, klaim Standard, Solskjaer juga mengincar bek kanan, bek tengah dan satu striker lagi. Khusus bek tengah, MU menginginkan kapten muda Ajax, Matthijs de Ligt.

The Sun sebagaimana dikutip dari The Week melaporkan bahwa bek berusia 19 tahun ini didorong pindah ke United oleh agen, Mini Raiola. Alasannya, Setan Merah bersedia membayar lebih banyak daripada yang ditawarkan Barcelona yang juga sudah menyatakan minatnya pada De Ligt. (The Week/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.