Jokowi: Terima Kasih Mas AHY

Jumat, 3 Mei 2019 - 09:19 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Pertemuan Presiden Jokowi dan Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias Mas AHY di Istana, Kamis (2/5) sore menyita perhatian publik.

Di tengah tensi politik yang hangat, Mas AHY yang bersama Demokrat mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, mengunjungi Jokowi. “Menerima kedatangan tokoh dan politikus muda, Agus Harimurti Yudhoyono, di Istana Merdeka, sore ini,” tulis Jokowi di Instagram pada akun jokowi.

“Pertemuan saya dan Mas AHY ini adalah silaturahmi yang baik, berpayung semangat kebangsaan untuk senantiasa bersama-sama memajukan Indonesia. Terima kasih Mas AHY,” imbuh Jokowi.

AHY sendiri mengaku pertemuan ini merupakan undangan dari Istana. Dia menuturkan, tiga hari lalu Mensesneg Pratikno menghubunginya dan menanyakan apakah ada di Jakarta.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan Bapak Jokowi atas undangan beliau dan tentunya sudah cukup lama tidak silaturahmi. Tadi juga menjadi suasana yang baik bersilaturahmi kembali setelah kesibukan beliau (Jokowi, red) dan kami juga di lapangan selama delapan bulan terakhir ini,” kata putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Baca: Soal Ijtima Ulama III, Sandi Sebut Elite Harus Dengar Ulama

AHY menegaskan, semangat pertemuan itu adalah demi mewujudkan Indonesia agar ke depan makin baik. Untuk itu AHY mengaku siap menyumbangkan pemikiran dan gagasannya.

“Maksud saya, ini silaturahmi yang kami jalankan setiap saat, insyaallah. Sebelumnya juga kan silaturahmi begini dilakukan. Komunikasi itu tidak harus berbicara komunikasi politik pragmatis tapi juga ada hal-hal besar lainnya,” ujarnya. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.