Menderita Sakit Kanker, Begini Kabar Terakhir Peggy Melati Sukma

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Peggy Melati Sukma mambawa kabar kurang menyenangkan soal kondisinya kesehatannya. Artis yang terkenal dengan jargonnya Pusiiiing ini dikabarkan sedang menderita tumor.

Beberapa kali Peggy memang mengunggah foto Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta di Instagram pribadinya. Kabarnya, Peggy memang sudah menderita tumor ini sejak 4 bulan terakhir.

Tetapi, Peggy Melati Sukma sendiri menganggap penyakitnya ini sebagai rezeki dari Tuhan yang sedang menguji keimanan umatnya.”Semuanya rezeki dari Allah, Alhamdulillah. Sakit dan sehat semuanya dari Allah,” kata Peggy Melati Sukma dikutip dari YouTube Official Verta TV (29/4/2019).

Walaupun tumor ini membuat kondisi kesehatannya tidak stabil, Peggy Melati Sukma tetap berusaha melewatinya dengan rasa ikhlas dan usaha keras untuk sembuh.

Sejauh ini, Peggy Melati Sukma sudah menjalankan operasi untuk mengatasi tumornya. Tetapi, ia belum bisa memastikan operasi yang sudah dijalaninya akan membuat kondisinya membaik seiring waktu atau tidak.

Karena itu, Peggy Melati Sukma masih perlu berkali-kali mengunjungi rumah sakit untuk memastikan kondisi kesehatan dan pertumbuhan tumornya.

“Alhamdulillah saya sudah menjalani operasi, InsyaAllah mudah-mudahan bisa teratasi. Tapi masih tetap harus cek rutin,” ujarnya.

Selain dirinya, ayah dan ibu Peggy Melati Sukma rupanya juga menderita penyakit kronis. Peggy Melati mengatakan ayahnya sedang menderita kanker ganas yang sudah mencapai stadium serius.

Peggy Melati Sukma.

Begitu pula dengan ibu Peggy Melati Sukma yang menderita kelainan tulang belakang dan tak kalah seriusnya dengan penyakit kanker. Karena itu Peggy menganggap keluarganya sedang mendapat cobaan sekaligus rezeki dari Tuhan berupa penyakit.

“Alhamdulillah sejauh ini kondisinya teratasi dan bukan hanya saya sebetulnya. Alhamdulillah memang saat Allah sedang memberi rezeki luar biasa kepada keluarga saya. Ayah saya, ibu saya dan saya sedang diberi rezeki berupa sakit kronis yang serius,”

Bahkan tak hanya kanker, ayah Peggy Melati Sukma juga menderita stroke di tengah kondisinya yang tidak cukup baik. Sayangnya, belum diketahui jenis tumor yang diderita Peggy dan kanker ayahnya.

“Ayah saya sebetulnya yang kanker. kalau saya tumor, dan ibu saya ada kelainan tulang belakang dan beberapa penyakit lainnya. empat bulan terakhir,” kata Peggy Melati Sukma di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/4/2019) dikutip dari Suara.com.

Kini, Peggy Melati Sukma sedang berada di tahap pemulihan pasca-operasi tumornya beberapa waktu lalu. Karena itu, ia membutuhkan banyak istirahat agar kondisinya stabil.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...