Menlu, Najwa, dan Staf Khusus Presiden Nonton Film Long Shot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Salah satu film yang akan tayang dalam waktu dekat dengan pemeran utama perempuan yakni Long Shot.

Film yang dibintangi Charlize Theron dan Seth Rogen ini, merupakan komedi romantis yang di dalamnya memiliki banyak intrik seputar perempuan, politik, serta percintaan.

Untuk menyambut hadirnya film tersebut, kumparan menyelenggarakan Inspiring Discussion & Movie Screening bertema ‘Perempuan, Kuasa dan Cinta’, di Plaza Indonesia XXI, Kamis (2/5).

Hadir dalam acara ini Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi; Jurnalis dan Founder Narasi TV, Najwa Shihab; Staf Khusus Presiden, Adita Irawati serta diikuti dengan screening film bersama para tokoh dan komunitas.

Najwa Shihab merasa terkesan dengan film bergenre komedi romantis tersebut. “Romantic comedy itu menyenangkan, yang berkesan dari film romantic comedy itu love actuallynya, when Harry met Sally,” ujar Najwa.

Bagi Najwa, nonton film layar lebar itu dapat melahirkan ide baru dan kreatif. “Menurut penelitian, nonton film itu memicu sel untuk menemukan ide baru. Penelitian menunjukkan itu, dan saya merasa habis nonton bioskop bisa buat ide kreatif,” tutur Najwa.

Senada dengan Najwa, Adita Irawati mengungkapkan, nonton film bukan hanya untuk stress releas tapi juga menginspirasi menemukan hal baru yang kita tidak lihat di kehidupan sehari-hari.

Baca: Ogah Nama Dipo Latief, Nikita Mirzani Pakai Nama Ayah

“Apalagi film ini diangkat dari true story, banyak yang bisa diambil dari situ. Banyak yang bisa dipelajari dan jadi inspirasi,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Retno Marsudi menurutnya film ini tentang keluarga dan team work.

“Perempuan, Cinta, dan Kuasa, ini tentang keluarga dan team work. Keluarga itu team work, semua jadi satu. Nonton Film juga bisa jadi media perekat keluarga,” tandas Retno. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...