Ruben Onsu Optimis Penjualan Geprek Bensu Meningkat di Bulan Ramadan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Ayam geprek terdaftar sebagai salah satu dari 10 penelusuran terpopuler di mesin pencari Google Indonesia pada 2017 lalu dan menjadi menu favorit nomor 1 yang paling banyak dipesan di GrabFood sepanjang 2018.

Berbicara mengenai ayam geprek, Geprek Bensu salah satu brand yang populer sejak pertama kali diluncurkan April 2017 lalu. Tidak hanya sukses menciptakan antrean dihampir seluruh gerainya yang berjumlah lebih dari 118 gerai, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu juga diminati para pecinta kuliner yang memesan melalui layanan pesan antar GrabFood.

Terbukti, sejak hadir di GrabFood pada Desember 2018 lalu, penjualan Geprek Bensu mampu mengalami kenaikan hingga 4,5 kali lipat atau 450% per harinya. Bahkan, Geprek Bensu juga mampu menjadi local brand nomor satu di GrabFood.

Keberhasilan itulah yang membuat keduanya kembali berkolaborasi dengan menghadirkan paket promo ramadan berupa promo Eksklusif Ramadan untuk semua menu Geprek Bensu.

Tidak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan adalah diskon 50 persen bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50 ribu. Mereka cukup mengetikkan kode promo GRABOVOBENSU sebelum melakukan pemesanan lewat GrabFood. Promo berlaku mulai 6-19 Mei 2019.

"Kalau sebelumnya kami sukses meningkatkan penjualan hingga 450%, dengan promo diskon 50 persen, kami targetkan kenaikan penjualan hingga 1000 persen," ujar Ruben Onsu, Founder Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu pada temu media di Jakarta baru-baru ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Andin Andin


Comment

Loading...