Setahun Eksis, Dompet Digital DANA Makin Agresif

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dompet Digital Indonesia, makin menunjukkan kapabilitasnya sebagai infrastruktur kegiatan ekonomi digital. Termasuk DANA.

PR Manager DANA, Restituta Ajeng Arjanti, mengungkapkan, dalam setahun pertama, DANA telah mengembangkan berbagai layanan yang memperkuat fungsinya sebagai dompet digital dari, oleh, dan untuk Indonesia

Ia menerangkan, DANA sebagai dompet digital kini bukan hanya untuk melakukan transaksi pembayaran digital. Namun juga efektif untuk mengirim uang, menyimpan kartu debit dan kartu kredit.

“Bahkan kini bisa menunjang berbagai transaksi keuangan dan gaya hidup para penggunanya melalui beragam fitur yang tersedia,” katanya, di TSM Makassar, Jumat (3/5/2019).

Ajeng memberi contoh, saat ini berbagai jenis pengusaha, baik offline maupun online, dapat Iangsung melakukan semua transaksi secara digital, nontunai dan nonkartu.

“Pengusaha offline misalnya, itu para pedagang di pasar tradisional, pengemudi jasa transportasi umum, pemilik toko individual hingga gerai-gerai yang memiliki ratusan cabang,” tutupnya. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...