Suami Pendidikan S2, Perawat RSUD Ini Indehoi dengan Staf Bawaslu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, KATINGAN–Hati D remuk redam setelah dirinya memergoki istrinya, IR, hohohihi dengan Yus di rumah mereka, Jalan Bukit Raya, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, akhir pekan lalu.

Saat itu, D menggerebek IR dan Yus bersama para tetangga dan petugas Polsek Katingan Hilir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggerebekan berawal saat D mendapat informasi dari anaknya bahwa ada pria lain di rumahnya hingga pukul 21:30 WIB.

D yang saat itu tengah berada di Palangka Raya karena sedang menempuh pendidikan pascasarjana, langsung berangkat ke Kasongan.

Dia lantas memantau hingga pukul 23:00 WIB. Yus saat itu ternyata masih berada di rumah D.

“Kemudian saya minta tolong tetangga untuk menghubungi polisi agar bersama-sama menyaksikan penggerebekan itu,” tutur D.

Polisi tiba satu jam berselang. Petugas, D, dan warga lantas menggerebek IR serta Yus. “Saat itu istri saya dan laki-laki itu sedang berada di kamar dan mereka tidak mengenakan busana,” imbuh D.

Petugas Mapolsek Katingan Hilir lantas menggelandang IR dan Yus. Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurheryanto mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah memediasi mereka.

“Namun, suaminya ingin kasus ini diproses. Kami siap memprosesnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Baca: Istri Jenderal

Perselingkuhan IR dan Yus juga mencoreng citra pegawai negeri sipil (PNS) di Katingan.

Pasalnya, mereka berstatus amtenar. Yus merupakan PNS di Dinas Pertanian Kabupaten Katingan. Dia saat ini diperbantukan di Bawaslu setempat.

Sementara, IR bekerja sebagai perawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...