Torino Tak Takut Hadapi Juventus di Derby Turin

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus dan Torino akan melakoni laga derby di giornata ke-35 Serie A Italia, dinihari nanti. Meski punya rekor buruk, Granata, julukan Torino memastikan mereka sama sekali tidak gentar pada Si Nyonya Tua.

Bek Torino, Armando Izzo menegaskan, mengalahkan rival sekota mereka akan sangat sulit tapi siap bertarung habis-habisan dan penuh kebanggaan. “Juve kuat, mereka memiliki tim yang penuh juara dan tim terbaik di Italia, tetapi kita harus menghadapi ketakutan kita. Kami percaya diri, dan kami akan bersemangat,” tegas pemain berusia 27 tahun itu kepada Sky Sports Italia.

Walter Mazzarri selaku pelatih juga mencoba membakar semangat pasukannya. Ia mengatakan, kemenangan 2-0 atas AC Milan yang jadi kemenangan pertama mereka di Serie A sejak November 2011 adalah bukti mereka mampu menghadapi siapapun. “Kami tidak lagi merasakan inferioritas kompleks dengan siapa pun,” kata Mazzarri di Football Italia.

Derby ini sangat vital bagi Torino untuk mencapai target lolos ke Liga Champions. Tak heran, Presiden Torino, Urbano Cairo ikut muncul di media untuk memotivasi timnya. “Para pemain sangat bersemangat dan bertekad untuk menang. Itu derby, jadi Bianconeri akan memberikan segalanya dan kita harus siap,” ujar Kairo. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...