Briton Kembali Gelar The Cambridge Certificate Award Ceremony

Sabtu, 4 Mei 2019 - 18:58 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, – Briton English Education menggelar The Cambridge Certificate Award Ceremony, di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Minggu, Sabtu, 4 Mei

The Cambridge Certificate Award Ceremony merupakan acara penyerahan sertifikat bagi para peserta ujian internasional dari Cambridge English Language Assessment yang bekerjasama dengan lembaga kursus yang berpusat di Kota Makassar tersebut.

“Seperti kita ketahui bahwa Briton tidak mengeluarkan sertifikat pribadi atau lokal, tapi karena kerjasamanya dengan Cambridge maka sertifikatnya dari Cambridge sendiri, sehingga karena itu setiap siswa yang ada di Briton wajib mengikuti internasional test,” kata Ketua Panitia Celebration of Success, Cambridge Award Ceremony, Rosmiati.

Sehingga kegiatan ini menjadi titik puncak bagi mereka yang belajar di Briton English Education. “Jadi ini adalah graduation kepada siswa yang telah menyelesaikan pendidikan dan telah mengikuti International Test di Briton,” ungkap perempuan yang lekat sapaan Ocha itu.

Pada kegiatan tersebut tercatat ada 120 yang di wisuda. Itu berasal dari semua tingkatan pendidikan.

“Ini dari semua level, mulai dari SD, SMP, SMA dan mahasiswa. Kita komplit di semua jenjang pendidikan,” tambahnya lagi.

Sekedar diketahui, Briton English Education adalah sekolah atau tempat kursus Bahasa Inggris berstandar internasional.

“Briton sudah 20 tahun, jadi sudah cukup lama. Bisa dibilang lembaga kursus Bahasa Inggris yang sudah melegendaris, sebab bukan cuman di Makassar tapi ada di Sumatra, Medan, dan ada pula di papua,” tutupnya.

Pihaknya berharap, ke depan mereka yang sudah mendapatkan sertifikat internasional ini mampu dimanfaatkan dengan baik. “Para siswa bisa menggunakannya untuk melajutkan ke jenjang yang lebih tinggi misalnya untuk sekolah keluar negeri dan lainnya,” tutupnya.

Sekadar diketahui, kegiatan seperti ini bukan kali pertama dilakukan Briton English Education, setiap tahunnya digelar hal serupa dengan jumlah ratusan peserta. (taq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.