Eks Pelatih PSM Ini Merasa Terhormat Menukangi Persib Bandung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Putusan mengejutkan diambil Persib Bandung. Usai mendepak Miljan Radovic, manajemen lantas menunjuk Robert Rene Alberts sebagai arsitek anyar. Mengejutkan karena pada akhir musim lalu pelatih asal Belanda itu memilih mundur dari PSM Makassar dengan alasan kesehatan.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu dikontrak dengan durasi 2 tahun plus opsi perpanjangan 1 tahun. Robert Alberts mengaku sangat terhormat dipercaya untuk menukangi Persib yang dinilainya merupakan salah satu klub besar di Indonesia.

“Yang pertama saya ingin ucapkan adalah terima kasih kepada semua jajaran manajemen (PT Persib Bandung Bermartabat) atas semua kepercayaan ini. Saya telah menjalin komunikasi dengan baik bersama manajemen, dan akhirnya menemui kesepakatan,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Robert Alberts memiliki beberapa harapan bersama Maung Bandung pada musim pertamanya. Terlebih, dia sangat bangga karena bisa bergabung dengan Persib yang memiliki jumlah suporter yang besar.

“Persib salah satu tim besar di Indonesia dan saya sangat terhormat bisa menjadi membawa Persib menjadi juara meski itu tidak akan mudah,” pungkasnya.

Robert Alberts dikabarkan akan langsung mendampingi Persib saat menghadapi Borneo FC pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018-2019, Sabtu (4/5) sore WIB. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...