Ketahuan Beraksi di Rumah Kosong, Perampok Tikam Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Perampok beraksi di Lingkungan Tampalla, Kelurahan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu pagi, 4 Mei 2019.

Saat perampok beraksi di rumah kosong, tetangga melihat pelaku masuk rumah. Lalu berteriak dan warga sekitar mendatangi rumah kosong dan menemukan pelaku.

Mereka sempat berkelahi dan menikam anak muda bernama Sophian (20). Korban Sophian ditikaman sebanyak dua kali di bagian dadanya saat memergoki perampok yang masuk ke rumah salah satu tetangganya.

Warga dan polisi memburu pelaku. Namun, pelaku perampokan berhasil lolos. Korban penikaman dilarikan ke RSUD Andi Djemma Masamba.

Ibu korban, Nurlia, mengatakan, sebelum kejadian, Sophian dan kawannya bakar-bakar ikan di depan rumah. Saat mendengar teriakan tetangganya, mereka kemudian berlari ke salah satu rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya.

Rupanya, ada seorang tak dikenal masuk ke dalam rumah. “Sophian sempat berkelahi. Tetapi pelaku membawa badik menikam anak saya di dada dua kali,” kata Nurlia, sedih. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...