Kisah Nyata: Dinikahi Pria Kaya, Baru Beberapa Hari Sudah Dipaksa Jadi Pelacur

Sabtu, 4 Mei 2019 - 07:41 WIB
Foto: DesiBlitz

FAJAR.CO.ID, PUNJAB—Gadis bernama Rajvir Kaur dari Punjab dirayu untuk menikah dengan pria kaya dari Dubai. Akan tetapi pernikahan itu adalah cara untuk membawanya ke pelacuran. Beruntung ia berhasil melarikan diri dan bisa kembali ke kampung halamannya.

Kisah traumatis istri yang ditipu pria kaya dalam sebuah perkawinan tipuan ini muncul dari Nawanshahr di Punjab, India. Rajvir Kaur, berangkat ke Dubai hanya sehari setelah pernikahannya dengan Dilbagh Singh, sang suami.

Dia menikahi Dilbagh yang berasal dari Dubai dengan impian meninggalkan India untuk kehidupan baru. Sedikit yang tahu bahwa suaminya benar-benar menggunakan pernikahan itu sebagai cara membawanya ke Dubai untuk mencoba dan memaksanya masuk ke pelacuran.

Rajvir Kaur menikah dengan Dilbagh Singh pada 21 Desember 2018. Pengenalannya dengan Dilbagh Singh dilakukan oleh seorang pria bernama Natwar Singh dan istrinya Pawandeep Kaur.  Untuk meyakinkannya, mereka memberi tahu Rajvir bahwa Dilbagh menjalankan bisnis transportasi yang besar dan sukses di Dubai dan bahwa dia adalah orang yang sangat kaya.

Setelah perkenalan, Rajvir dan Dilbagh mulai mengobrol online dan berkomunikasi satu sama lain. Pada satu kesempatan, Dilbagh melakukan panggilan video dan memperlihatkan kepada Rajvir rumahnya yang mahal di Dubai. Setelah melihat masa depan cerah yang akan dimiliki Rajvir dengan pria sukses seperti Dilbagh, orangtuanya menyetujui pernikahan itu.

Setelah pernikahan, Dilbagh bersikeras mereka berdua pergi ke Dubai. Jadi, keesokan harinya pasangan itu langsung terbang ke Dubai. Selama sekitar 4-5 hari semuanya tampak baik-baik saja dalam pernikahan mereka. Tapi, Rajvir kemudian menyadari bahwa selain bisnis transportasinya, Dilbagh sebenarnya juga menjalankan bisnis pelacuran di Dubai.

Yang membuatnya makin terkejut, sang suami ternyata berusaha merekrut Rajvir ke dalam bisnis prostitusi itu. Dan ini adalah alasan sebenarnya mengapa dia membawa Rajvir ke Dubai begitu cepat, setelah pernikahan mereka.

Ketika Rajvir menolak untuk menjadi bagian dari pelacuran, ia mulai memukulinya dan mengurungnya. Namun, entah bagaimana ia berhasil menyelinap keluar dari kediaman Dilbagh Singh dan melarikan diri. Dia kemudian ke kantor polisi Dubai. Dia melaporkan suaminya dan mengajukan kasus terhadapnya karena tindakannya yang tidak pantas terhadapnya. Polisi Dubai lalu membantu Rajvir Kaur dalam penerbangan kembali ke rumahnya di desa Malan di Nawanshahr di Punjab.

Rajvir kini mengungkapkan di India bahwa Pawandeep Kaur dan Natwar Singh juga bermitra dengan Dilbagh Singh. Dia mengatakan mereka memperkenalkan gadis-gadis yang rentan kepadanya yang putus asa meninggalkan India untuk kehidupan baru di luar negeri, dengan cara yang sama, dia terjebak dalam perangkap mereka. Polisi sekarang akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut. (DesiBlitz/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.