Lupakan Barcelona, Pemain Liverpool Fokus Kalahkan Newcastle United

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Liverpool akan menghadapi Newcastle United di pekan ke-37 Premier League. Kemenangan menjadi harga mati The Reds sehingga mereka harus fokus dan melupakan Barcelona yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya di leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Kapten kedua The Reds, James Milner menegaskan, tak hanya soal persaingan di jalur juara Premier League, kemenangan atas Newcastle mereka butuhkan untuk motivasi jelang leg kedua kontra Barca. Makanya, ia meminta rekan setimnya tetap menjaga semangat.

“Kami jelas harus bangkit kembali, bangkit kembali setelah kekecewaan. Kami akan siap untuk melangkah pada akhir pekan. Semoga kami bisa mendapatkan hasilnya dan mendapatkan sedikit perasaan positif memasuki leg kedua,” kata Milner kepada BT Sport.

“Kami punya tiga, semoga empat, pertandingan tersisa musim ini, dan kami harus memberikan semuanya, 100 persen, dalam setiap pertandingan karena kami tahu apa yang dipertaruhkan. Kami tahu mereka berdua (Premier League dan Liga Champions) di luar kendali kami sekarang tetapi ini Liverpool – kami berjuang untuk segalanya dan kami percaya,” tambah bek kiri Andy Robertson.

Robertson sendiri mengakui ini tidak akan mudah karena performa pasukan Benitez sedang bagus-bagusnya. “Mereka dalam performa bagus, jadi kami harus berada di performa terbaik di sana dan kemudian kami bisa khawatir tentang Barcelona. Tetapi fokus kami sekarang adalah di Newcastle,” kuncinya. (Yahoo Sport/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...